SELAMAT DATANG - OREN BERBUDI LUHUR - #PERSIJASELAMANYA

Kamis, 04 Desember 2014

Oren Budi Luhur Merayakan Hari Jadi Persija yang ke-86 Tahun




28 November 2014 menjadi moment yang special bagi para pecinta Persija Jakarta, pasalnya Tim Ibukota berjuluk “Macan Kemayoran” itu merayakan hari jadinya yang ke-68 tahun.
 Semua warga Jak Mania larut dalam euphoria tersebut, termasuk Oren Budi Luhur.

Tahun ini Oren Budi Luhur merayakan hari jadi Persija di pelataran depan kampus Universitas Budi Luhur. Acara yang di ikuti oleh semua anggota ini di mulai sekitar pukul 19.00 WIB. Diawali dengan do’a bersama, menyanyikan lagu satu jiwa serta selamat ulang tahun yang dimeriahkan dengan beberapa red flare. Kemudian peniupan lilin dan pemotongan kue oleh para anggota Oren Budi Luhur. Dan tak ketinggalan acara terakhir, yaitu pemberian colekan serta beberapa potong kue ke salah satu anggota Oren Budi Luhur yang juga berulang tahun di hari yang sama dengan Persija, yaitu Fikri Khoirullah yang biasa di sapa Gege.

Harapan para anggota Oren Budi Luhur untuk Persija di hari jadinya yang ke-86 ini adalah agar Persija Jakarta bisa mendapatkan hasil yang maksimal bahkan menjadi juara musim 2014-2015 dan dapat merebut kembali kejayaan seperti dulu.

Tunjukan taringmu, taklukanlah lawanmu. Persija Jaya Raya!!! #Gra86lory #86TahunPersija #GuePersija

Tidak ada komentar:

Posting Komentar