SELAMAT DATANG - OREN BERBUDI LUHUR - #PERSIJASELAMANYA

Senin, 08 Desember 2014

Gathering Oren Budi Luhur



Dalam rangka merayakan hari jadi Persija Jakarta ke-86 tahun, Oren Budi Luhur mengadakan Gathering yang dilaksanakan pada 28-30 November 2014 di Cimacan, Bogor, Jawa Barat.
Gathering ini dilaksanakan untuk mempererat rasa persaudaraan yang ada di antara para anggota Oren Budi Luhur dan pemilihan ketua umum baru.
Acara ini di ikuti oleh 45 peserta dari anggota Oren Budi Luhur. Di awali dengan perayaan ulang tahun Persija secara sederhana di pelataran kampus Universitas Budi Luhur dan di lanjutkan dengan perjalanan darat menuju Cimacan yang memakan waktu sekitar 3 jam.
Sekitar pukul 01.00 WIB, para peserta tiba dan dilanjutkan dengan makan malam di sertai sambutan oleh Andre Cahya selaku Ketua Panitia  Gathering dan Windra Muharram selaku Ketua Umum Oren Budi Luhur tahun 2013-2014.
Keesokan harinya acara dilanjutkan dengan Pemilihan Ketua Umum Oren Budi Luhur periode 2014-2015 dengan sistem Voting, cara ini di pilih untuk menjunjung tinggi nilai demokrasi di Oren Budi Luhur. Setelah proses pencoblosan dan penghitungan suara selesai, terpilihlah Rahmad Dwi Fitrianto sebagai ketua umum Oren Budi Luhur periode 2014-2015 dengan jumlah total suara sebanyak 23 suara menggantikan Windra Muharram yang manjadi ketua di periode sebelumnya.
Siang harinya, acara di isi dengan games kelompok, para peserta di bagi menjadi 4 kelompok oleh para panitia dan di wajibkan mengikuti games yang telah di susun oleh panitia. Games itu terdiri dari 5 games, di awali dengan yel-yel dari semua kelompok, kemudian bermain menghitung dengan mengganti nilai genap yang pertama dengan kata ‘loro’ dan angka genap yang ke dua dengan kata ‘papat’, di games ini keluar 3 peserta yang mendapat hukuman karena salah menghitung. Para peserta ini mendapat hukuman memakan sebuah cabai dan bawang putih. Lanjut di games ke-2 ada permainan polisi mengejar maling, tapi sayang games ini terpaksa di hentikan, karena banyak kecurangan yang terjadi.
Menjelang sore jalannya games pun semakin seru, kali ini permainan di bagi manjadi 4 dan para kelompok harus memilih games mana yang akan mereka jalani terlebih dahulu, ada yang memilih games menyebrang kolam menggunakan seutas tali tambang, memindahkan dan menyusun beberapa balok dengan tali, berjalan menggunakan alas yang harus di oper dengan cara menggendong anggota yang lain, sampai mengambil bola di atas tiang tanpa melewati garis batas yang ditentukan.

Setelah games selesai, dilanjutkan dengan makan malam dan sambutan dari Alumni Oren Budi Luhur yang di wakili oleh Wahyu serta Ketua Jakampus Pusat Abidillah Syawaludin. Acara penutup merupakan membacaan LPJ oleh Windra Muharram dan serah terima jabatan secara simbolis menggunakan syal dan jabatan tangan yang menandakan peralihan jabatan periode 2013-2014 ke periode 2014-2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar