SELAMAT DATANG - OREN BERBUDI LUHUR - #PERSIJASELAMANYA

Selasa, 23 September 2014

Oblur Siap Luncurkan Produk Baru



Sebuah atribut merupakan ciri khas bagi seorang supporter. Tak terkecuali Oren Budi Luhur yang tidak pernah lelah mendukung Persija. Kali ini beberapa crew Oren Budi Luhur telah menyiapkan konsep demi konsep rangkaian design merchandise guna menarik simpatik anggota baru.
Nantinya berbagai macam atribut merchadise akan dibuat secara masal seperti kaos, bucket hat, jaket sampai syal akan dibuat khusus untuk para penggila persija di kampus biru. “Sekarang kita masih fokus dalam proses finishing pembuatan jaket,  jadi mungkin baru bulan depan kita bikin merchadise baru” tutur Gamal, selaku divisi merchadise Oren Budi Luhur. 
“Saat ini memang Oren Budi Luhur masih fokus ke jaket dan paket kaos untuk anggota baru. mungkin saat pembuatan masal atribut baru momentnya saat acara family gathering dalam waktu dekat ini” ungkap Atang yang juga ketua umum Oren Budi Luhur. Atang juga menginstruksikan semua anggotanya terutama para pengurus O ren Budi Luhur agar lebih selektif dalam mencari bibit-bibit baru penggila Persija di kampus, maksudnya merchadise Oren Budi Luhur hanya dijual khusus untuk civitas UBL artinya semua dosen, karyawan dan mahasiswa berhak membeli dan memakai atribut Oren Budi Luhur, yang bukan dari itu tidak diijinkan membeli ataupun memakainya. 
Semoga dengan adanya atribut baru nanti bisa tambah gila lagi terhadap persija dan membuat rasa kekeluargaan ini semakin melekat karena persija yang menyatukan kita semua menjadi sebuah keluarga dikampus ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar