SELAMAT DATANG - OREN BERBUDI LUHUR - #PERSIJASELAMANYA

Selasa, 23 September 2014

Selamat Datang Penggila Persija di Kampus Biru


Ajaran baru perkuliahan telah dimulai, itu tandanya kita harus membuka kembali buku-buku yang telah lama tak dibaca. Tahun ajaran perkuliahan baru juga menjadi kembalinya ajang silaturahmi sekaligus ajang mencari pacar baru (bagi yang masih jomblo), dalam tahun ajaran kali ini Oren Budi Luhur sangat memanfaatkan betul situasi dimana mahasiswa baru yang gila Persija wajib dirangkul.
Terbukti saat kopdar pertama  di tahun ajaran baru  dimulai, lebih dari 20 orang mahasiswa baru penggila persija datang secara satu persatu saat kopdar. Bacek, sang mahasiswa lawas mulai merangkul satu demi satu para penggila persija baru di kampus biru.

Perkenalan pertamapun dimulai dengan tanya jawab, dari siapa namanya, dari fakultas apa, tinggal dimana bahkan ada saja pertanyaan sudah punya pacar belum itu membuat suasana kopdar kali ini terasa berkesan. Fahmi salah seorang mahasiswa baru menuturkan “akhirnya kampus gue ternyata banyak penggila persija walau cat kampus mendominasi warna biru”, Fahmi juga mengatakan “asik...kalo nonton Persija bisa berangkat bareng dari kampus”. 

Sejarah singkat Oren Budi Luhur di share langsung dalam kopdar kali ini. Bahkan moment-moment tour tandang bersama tak terlewatkan dibicarakan saat kopdar berlangsung, mulai dari tour malang, palembang, hingga menembus bandung saat PBR vs Persija menjadi cerita special kali ini. Ya... saat PBR vs Persija pasukan Oren Budi Luhur menyaksikan secara live di Stadion Sijalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Bahkan kampus kita menjadi titik kumpul dimana bus pariwisata yang membawa Oren Budi Luhur dan rekan-rekan Jakmania. Cerita-cerita saat dimana tour tandang menjadi atmosfer sekaligus penggebrak bagi mahasiswa baru. Tak ada rasa senioritas disini karena kita sama-sama gila persija. Bahkan ketika semua yang menghadiri kopdar saat itu menyanyikan lagu-lagu kebanggan Persija, seperti Field of GBK dan Satu Jiwa, semua bernyanyi lantang. Bahkan disaat yang sama kala KSBL (komunitas vespa UBL) yang sedang kopdar dan lokasi kopdarnya tak jauh dari lokasi kopdar Oren Budi Luhur, turut menyanyikan lagu satu jiwa. ya... maklum saja sebagian anak-anak KSBL juga penggila Persija bahkan ada beberapa anak KSBL yang mengecat vespanya menjadi warnaoren. 

Kami (mahasiswa lawas) cukup senang dan mengapresisasi kedatangan mahasiswa baru kali ini. Semoga akan adalagi penggila persija dikampus ini dan menjadi tradisi regenerasi Oren Budi Luhur  selamanya. Sekali lagi selamat bergabung dan selamat datang mahasiswa baru di keluarga kecil Oren Budi Luhur, selamat datang para penggila persija dikapus biru, Jadi sarjana tujuan pertama, Dukung Persija yang Utama, kampus boleh biru tapi hati tetap oren, Equality!!!

Salam jempol telunjuk dan thejakkkkkk.....maniaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar