SELAMAT DATANG - OREN BERBUDI LUHUR - #PERSIJASELAMANYA

Minggu, 23 Maret 2014

Duo Pemain Asing Persija Mendapat Sorotan

Penampilan duo penyerang asing baru Persija Jakarta, Ivan Bosnjak dan Zelimir Terkes, mendapat kritikan tajam dari para suporter Jakmania. Kedua pemain yang baru di datangkan pada awal musim 2014 ini dinilai gagal, karena belum juga bisa menampilkan permainan yang diinginkan oleh para pecinta Persija.

Menurut salah satu anggota Jakmania dari Universitas Budi Luhur, Restu Setiadi, penampilan kedua pemain asing tersebut masih kalah kualitas jika dibandingkan dengan pemain lokal yang dimiliki Persija.
“Harus ada evaluasi yang mendalam di tim ini. Dua striker asing tersebut performanya masih dibawah striker lokal yang dimiliki Persija, seperti Rachmat Affandi dan Agung Supriyanto.” Ujar Restu.
Bahkan dua striker asing yang dimiliki Persija pada musim ini dilihat tidak lebih bagus dari mantan penyerang Persija yang sudah bergabung bersama Persebaya Surabaya, Emmanuel Kenmogne.
“Kualitas kedua pemain itu masih dibawah Kenmogne. Kenmogne saja bisa mencetak 14 gol dari 15 penampilannya saat bermain untuk Persija. Harusnya Persija bisa memiliki pemain yang lebih bagus setelah ditinggalkan bomber yang satu ini.” Tegas Restu.

Dalam dua pertandingan terakhir Zelimir Terkes dan Ivan Bosnjak, masih belum bisa menampilkan penampilan terbaiknya di ajang Indonesia Super League. Walaupun Ivan Bosnjak sendiri sudah mencetak dua gol, namun dinilai pemain tersebut masih jauh dari harapan Jakmania, karena kedua gol tersebut hanya melalui titik pinalti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar