SELAMAT DATANG - OREN BERBUDI LUHUR - #PERSIJASELAMANYA

Sabtu, 11 Januari 2014

Satu Dekade Jakampus UBL

Kami adalah sekumpulan mahasiswa/i Universitas Budi Luhur pecinta Persija Jakarta atau lebih dikenal dengan Jakampus UBL. Kami terbentuk pada tanggal 9 Januari  2004 dan saat ini pada tahun 2014 Jakampus UBL merayakan ulang tahun yang ke-10. Dalam acara ini seluruh anggota Jakampus UBL saling bahu membahu untuk mensukseskan acara yang diadakan di smoking area kampus Budi Luhur. Dengan semangat pantang menyerah yang kami tunjukan segala hambatan yang menerpa bisa kami lalui.












Dengan konsep sederhana yang bertemakan #KampusBiruKam10ren , kami bertujuan untuk bersilaturahmi dan mempererat hubungan antar pecinta Persija. Karena acara ini merupakan waktu yang tepat untuk mempertemukan para Persija Lovers,  baik itu dari komunitas maupun korwil the Jakmania. Serangkaian kegiatan yang kami mulai dari pukul 17.00 WIB ini, diawali dari sambutan ketua Jakampus UBL, ketua pelaksana, alumni Jakampus UBL, perwakilan komunitas, dan juga pendiri Jakmania. Lalu dilanjutkan dengan Stand Up Comedy, pemutaran video, Musik Akustik dan diakhiri dengan Sharing Oren. Pada acara ini dihadiri oleh perwakilan dari pendiri Jakmania yaitu Bung Ferry, Jakmania Ciledug Plus, Komunitas Jakonline, Curva Sud Persija, Jakschool, dan tentunya juga dihadiri oleh perwakilan Jakampus pusat dan perwakilan dari Jakampus Untirta, USNI, Esa Unggul, UIN, UPN, Unas, Unpam, dll. Selain itu turut hadir pula beberapa supporter klub luar negeri seperti Juventini UBL, Gooners UBL, United UBL serta komunitas sosial yaitu Laskar Bintang (maaf jika ada yang belum disebutkan).















































Setelah acara selesai, seluruh panitia serta anggota Jakampus UBL melakukan do’a bersama dan dilanjutkan dengan makan bersama secara kekeluargaan, karena memang #WeAreFamily
















Terima kasih untuk seluruh anggota Jakampus UBL yang telah mensukseskan acara ini, seluruh tamu undangan yang bersedia hadir, Senat Astri yang sudah membantu acara kami. Dan terima kasih yang spesial untuk para alumni Jakampus UBL (Bang Ocon, Bang Bombom, Bang Ipunk, Mpok Ika, dll) yang selalu mendukung seluruh kegiatan kami dan berkat kalian kami ada disini, dikeluarga Jakampus UBL. 





Sepuluh tahun sudah kami berdiri disini, di Kampus Biru (Universitas Budi Luhur). Banyak halangan dan rintangan yang sudah kami terjang bersama-sama, banyak juga kegiatan-kegiatan positif yang kami lakukan. Semoga dihari-hari berikutnya kita akan tetap menjadi keluarga, keluarga yang selalu mendukung klub kebanggaan kita, yaitu PERSIJA JAKARTA.

#SatuDekadeOrenBerbudiLuhur
#KampusBiruKam10ren
#WeAreFamily
#PersijaSelamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar